Jadi sponsorship di Porkab, Bank Papua anggarkan 250 Juta, Bupati Mathius : Itu masih kurang juga !   

oleh -72 views
Bupati Jayapura saat menerima sponsorship Bank Papua untuk Porkab II Kabupaten Jayapura tahun 2022.

Kilaspapua, Sentani- Bank Papua menjadi salah satu Sponsorship di Pekan Olahraga Kabupaten,(Porkab) II Kabupaten Jayapura Tahun 2022. Hal itu diketahui dari penyerahan Sponsorship dari Bank Papua Porkab II Kabupaten Jayapura Tahun 2022 senilai Rp 250 Juta kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si disalah satu hotel di Kota Sentani, Selasa (28/6/2022).

Mathius Awoitauw, SE, M.Si kepada wartawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Papua yang telah mendukung terselenggaranya Porkab II Kabupaten Jayapura.

“ Saya pikir ini partisipasi dunia usaha untuk bagaimana membangun Papua khususnya dibidang olahraga,” ucapnya.

Melalui ini, Bupati berharap dunia usaha lainnya juga ikut mendukung dengan berkolaborasi terhadap masa depan Papua yang lebih baik secara khusus dibidang olahraga.

“ Lewat Porkab ini akan melahirkan atlit-atlit terbaik dari Kabupaten Jayapura yang mewakili Provinsi Papua ditingkat nasional. Hal itu bukan tanpa sebab, lantaran memang diakui Kabupaten Jayapura merupakan penyumbang atlit-atlit terbanyak mewakili Provinsi Papua yang telah bertanding dikancah dunia Internasional,” harapnya.

Soal kebutuhan anggaran, Bupati membeberkan, walaupun sudah mendapatkan sponsorship tapi itu masih kurang juga.

“ Sebelumnya kita tetapkan beberapa Cabor saja tetapi setelah ditetapkan malah berjumlah 23 Cabor sehingga membutuhkan anggaran lebih besar lagi. Harapan pihak lain ikut membantu kebutuhan anggaran yang masih kurang,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Papua Jayapura, Isaak S. Wopari mengungkapkan, sponsorship yang diberikan ini sesuai dengan nilai proposal yang disampaikan panitia Porkab II.

“ Yang paling besar adalah 250 Juta dan itu adalah Platinum sebab dengan nilai itu kami menjadi tuan dinegeri sendiri apalagi Bank Papua ini tak ada dimana-mana hanya di Provinsi ini dan beberapa Provinsi lainnya,” ungkapnya.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *