Dewan Adat Suku Moy Nyatakan Dukungannya Kepada Giri Wijayantoro Sebagai Kandidat Calon Wakil Bupati Jayapura, Ini Sebabnya

oleh -520 views
Ketua DAS Moy didampingi rekan-rekannya saat menyerahkan berita acara dukungannya kepada Giri Wijayantoro Sebagai Kandidat Calon Wakil Bupati Jayapura di Kediamanan Giri Wijayantoro.

Kilaspapua, Sentani- Dewan Adat Suku,(DAS) Moy mendukung penuh Giri Wijayantoro sebagai kandidat calon wakil Bupati Jayapura periode 2024-2029 sampai sukses. Hal itu tertuang dalam berita tentang dukungan kandidat calon wakil Bupati Jayapura periode 2024-2029 oleh ketua DAS Moy, Nikodemus Yaboisembut.

Ketua DAS Moy, Nikodemus Yaboisembut kepada wartawan di Sentani mengatakan, dukungan DAS Moy kepada Giri sebagai kandidat calon wakil Bupati Jayapura periode 2024-2029 dinyatakan karena selama 10 tahun terakhir ini kami dewan suku Moy melihat dengan mata pembangunan bahwa pembangunan belum disentuh.

“ Istilah orang Papua yang ingin jadi tuan dinegeri sendiri, kalau tanpa tujuan tidak akan berdiri apalagi tanpa rencana ,” katanya, Rabu (12/6/2024).

Bahkan, sambungnya begitu juga kalau sendiri berdiri tidak akan bisa terkecuali ada Pemerintah yang bisa membantu masyarakat. Oleh sebab itu dengan kesempatan ini kami mendukung Giri.

“ Yang dahulu biarlah berlalu, sekarang pak Giri sudah siap untuk kembali mencalonkan diri sebagai kandidat calon wakil Bupati Jayapura bergandengan dengan bapak Alpius Toam sebagai kandidat calon Bupati Jayapura ,” ucapnya yang juga sebagai Ondoafi kampung Sabron Yaru.

Sekali ditegaskan, kami DAS Moy sangat mendukung penuh Giri Wijayantoro sebagai kandidat calon wakil Bupati Jayapura periode 2024-2029.

“  Kami ingin sekali ada perubahan-perubahan di Kabupaten Jayapura ini. Maka itu, jika terpilih nanti bapak Giri harus sungguh-sungguh membangun Kabupaten Jayapura sebab bapak juga termasuk anak Kabupaten Jayapura,” tegasnya.(Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *