Mengundurkan diri jadi anggota dewan, Wagus Hidayat memilih fokus ke bisnis

oleh -80 views
Wagus Hidayat saat menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai anggota dewan Kabupaten Jayapura kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Jayapura kemarin malam. (Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Sentani- Wagus Hidayat memilih fokus mengembangkan bisnisnya ketimbang menjadi anggota dewan. Hal itu tertuang dalam surat pengunduran dirinya yang disampaikan kepada Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan,(PPP) Kabupaten Jayapura pertanggal 19 Oktober 2021 tepatnya hari selasa malam kemarin.

“ Saya memang membuat suatu surat berisi mengundurkan diri dari legislative DPRD Kabupaten Jayapura. Tujuannya memberikan kesempatan kepada rekan-rekan saya di Partai Persatuan Pembangunan untuk mereka bisa berproses,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Kafe miliknya, Sentani, Rabu (20/10/2021).

Untuk itulah, Ia mengharapkan kepada penggantinya setelah menjadi anggota dewan di Kabupaten Jayapura agar menjadi “ Galak “ dalam arti berani bersuara dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Jayapura.

“ Meskipun saya sudah tak lagi berada dilingkaran legislative DPRD Kabupaten Jayapura, saya tetap bekerja dan berbuat sesuai kemampuan saya terhadap masyarakat Kabupaten Jayapura,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang,(DPC) Partai Persatuan Pembangunan,(PPP) Kabupaten Jayapura, Muhammad Akbar mengatakan, benar memang tadi malam telah menerima surat pengunduran diri Pak Haji Wagus Hidayat sebagai anggota dewan ke Partai secara resmi.

“ Menindaklanjuti itu, kita akan undang kader PPP guna menggelar rapat internal partai untuk membahas surat pengunduran diri Wagus Hidayat sebagai anggota dewan dari PPP ,” ucapnya.(Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *