Paulus Waterpauw Sebagai Cagub Papua Berkeinginan Kembalikan Marwah Persipura Jayapura   

oleh -1.535 views
Paulus Waterpauw sebagai Cagub Papua berkeinginan mengembalikan marwah Persipura Jayapura.

Kilaspapua, Sentani- Paulus Waterpauw menyebutkan atlet Papua memiliki masa depan sebagai sumber kekuatan atlet nasional.

“Atlet nasional memerlukan apa ? , tinju di Papua ada, lari juga ada termasuk sepak bola di Papua juga ada, asalkan kita berani menampilkannya mengingat dengan itu membawa dampak positif bagi generasi muda ditanah Papua ini ,”  katanya kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus mendaftar sebagai Cagub Papua dari Partai Nasdem Provinsi Papua, selasa (7/5/2024).

Lanjut Paulus Waterpauw yang diakrab Kaka Besar bahwa, hal itu tak lepas dari kegemaran dan hobi anak-anak Papua dibidang olahraga. Maka itulah, untuk mewujudkannya kita bekerja secara bersama-sama terlebih saat ini sejumlah fasilitas olahraga telah tersedia di Papua, salah satunya stadion Lukas Enembe ,” ucapnya.

Untuk harapan terbesarnya, berkeinginan mengembalikan Marwah Persipura, Menurut Paulus bahwa, persipura harus muncul ditanah ini. Caranya, daerah melakukan kompetisi kemudian didapatkan bibit terbaik sehingga didapatkan pemain yang diinginkan di Persipura, dengan itu Persipura kembali menjadi andalan tim sepak bola tanah Papua.

“ Itu harapan utama. Ga enak masa di Timnas besutan PSSI anak Papua tidak ada yang dominan. Maka itulah, saya ingin mengembalikan marwah Persipura ,” harapnya.

Ia menambahkan, Calon Gubernur,(Cagub) Provinsi Papua, Paulus Waterpauw bersama tim pemenangannya mendatangi Kantor sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Papua yang berada di Hawai Sentani. Kedatangannya untuk mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus mendaftar sebagai Cagub Papua dari Partai Nasdem.

Paulus Waterpauw mengungkapkan, kedatangan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cagub Papua. Sebelum kesini, lebih dulu ke PDIP melakukan hal yang sama setelah itu mampir di Sekretariat PAN untuk mengambil blangko formulir pendaftaran dan besok dikembalikan.

“ Saya senang bisa bertemu dengan pengurus Nasdem, PDIP dan PAN. Hari ini itu saya lakukan bersama tim artinya, formulir diambil tim kemudian pengembalian saya sendiri yang antarkan ,” katanya.(Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *