Antusiasme masyarakat Indonesia melalui Tagar Enesis dukung PON XX Papua

oleh -57 views
Netizen mendukung PON XX Papua melalui Tagar Enesis dukung PON XX Papua.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Jayapura- Dukungan PON XX Papua Tahun 2021 cukup memberikan dampak positif di masyarakat Indonesia. Hal itu disampaikan dari beberapa macam platform social media, seperti Twitter, Instagram maupun Facebook. Mereka pun turut menyuarakan dukungan dengan menggunakan tagar EnesisDukungPONXXPAPUA, seperti yang diketahui bahwa Enesis Group menjadi salah satu Official Partner dalam ajang PON XX Papua 2021.

Dalam siaran pers yang diterima Redaksi KILASPAPUA.COM, Masyarakat antusias menyuarakan semangat, seperti dikutip dari akun Elli Natalih R di faccebook.com ia membagikan tulisan dan foto “Hai .. @enesisgroup, Salam Olahraga! Sukseskan perhelatan PON ke-XX Papua 2021. Raih prestasi dengan SEMANGAT tinggi untuk mengharumkan negeri. Mari kita kembangkan jiwa kesatria dan sportivitas melalui olahraga keep spirit!!

#enesisdukungponxxpapua Ikutan say @trianakoe @lusi.felicia.5 @indrasyn46” tulisnya

Lalu di Instagram terdapat netizen yang membagikan keseruan menonton bersama ketiga anaknya dan menuliskan “keseruan nonton pertandingan pencak silat PON XX Papua sama anak anak. Ayoo dukung dan sukseskan PON XX Papua bareng @enesisgroup #EnesisDukungPONXXPapua” tulis akun @ayyaljaidi

Selain itu hashag yang digunakan oleh para pendukung PON ini sempat ikut trending #1 di twitter loh.

Yuk terus semarakan semangat kepada para atlet di PON XX Papua, jangan sampai ketinggalan juga untuk nonton penutupan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Jumat, 15 Oktober 2021 pada pukul 19.00 WIT ya dan bagikan keseruan mu dengan membuat IG story momen kamu menonton Penutupan PON XX Papua 2021 dan jangan lupa tag

@enesisgroup dan gunakan hashtag #EnesisdukungPONXXPapua Kamu bisa menangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000 untuk setiap 100 orang yang beruntung. Torang Bisa!

Sekedar diketahui, Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021 telah berlangsung sejak 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021. Pertama kali diselenggarakan di Provinsi Papua tidak hanya meningkatkan semangat dari masyarakat Papua, tetapi juga masyarakat seluruh Indonesia. Tidak hanya dengan mendukung atlet[1]atlet perwakilan provinsi nya, masyarakat Indonesia juga turut mendukung atlet favorite mereka di berbagai cabang olahraga,” Jumat (15/10/2021).

Dari data perolehan medali PON XX Papua 2021 terakhir (14/10), Jawa Barat, masih berada dalam urutan pertama, mempertahankan gelar juara umum dengan 133 emas, 105 perak dan 115 perunggu. DKI Jakarta, secara total mengumpulkan 110 medali emas, 91 perak, dan 100 perunggu. Sedangkan Jatim, yang sempat dua hari menempati posisi kedua, finis di peringkat ketiga dengan 110 emas, 89 perak dan 88 perunggu.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *