Kalahkan Kesebelasan sepak bola Sumut, Tuan Rumah jadi juara grup D

oleh -54 views
M Arody Uopdana saat selebrasi usai mencetak gol ke gawang kesebelasan sepak bola Sumut pada pertandingan sore tadi di Stadion Mandala Jayapura.(Foto. Berti)

Kilaspapua, Jayapura- Tuan rumah, kembali memetik kemenangan dari pertandingan sepak bola di PON XX Tahun 2021. Hal itu diketahui dari, hasil pertandingan terakhir di Grup D yang mempertemukan kesebelasan Papua vs Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu 10 Oktober 2021, pukul 15.00 WIT. Dari hasil tersebut, tuan rumah memperoleh skor 2-0 dari kesebelasan Sumut.

Dari pantuan dilokasi, dua pemain kesebelasan sepak bola XX PON Papua berhasil mencetak gol dimenit 64 atas nama, Mathin Alesandro Dusay, sementara dimenit 89 gawang kesebelasan Sumut kembali bergetar setelah M Arody Uopdana berhasil mencetak gol. Dengan kemenangan ini, kesebelasan Papua belum pernah sekalipun kalah.

Tim yang diarsiteki Pelatih, Eduard Ivakdalam mengatakan, dengan hasil ini menjadikan tim sepak bola Papua lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup D bahkan dengan hasil ini pula, kesebelasan Aceh berhak mendampingi Papua ke babak empat besar,” tutupnya. (Berti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *