Besok, Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2024 Resmi Dibuka di Bandara Sentani

oleh -767 views
GM Angkasapura -1 Bandara Sentani saat memimpin apel pembukaan posko terpadu angkutan udara lebaran tahun 2024 di terminal bandara Sentani.

Kilaspapua, Sentani- General Manager,(GM) Angkasapura -1 Bandara Sentani, Erik Susanto memprediksi tahun 2024 akan ada kenaikan jumlah penumpang di Bandara Sentani dan itu terjadi dalam rentang waktu yang pendek dan bukan setiap hari. Makanya dengan terjadinya lonjakan penumpang tersebut, kita pastikan penumpang mendapatkan pelayanan terbaik dengan berkoordinasi dengan Airland dan seluruh mitra yang ada.

Menurutnya, pelayanan yang dilakukan itu berupa pembukaan posko terpadu angkutan udara lebaran tahun 2024 yang akan dimulai dari tanggal 3-18 April 2024. Harapannya, pengguna jasa bisa mendapatkan kenyamanan baik dalam proses keberangkatan maupun kedatangan ,” ucapnya kepada wartawan usai memimpin apel pembukaan posko terpadu angkutan udara lebaran tahun 2024 di terminal bandar Udara Sentani Jayapura, Selasa (2/4/2024).

Tak hanya itu, Ia juga mengungkapkan, dengan posko tersebut memudahkan komunikasi antar lintas sectoral dari pihak Angkasapura kepada mitra kerja lainnya.

“ Jadi setiap penumpang sebagai pengguna jasa di Bandara dipastikan tidak antri digate masuk, tidak antri diarea check in, termasuk fasilitas yang disediakan di Bandara Sentani ,” ungkapnya.

Soal kesiapan penambahan maskapai mengantisipasi lonjakan penumpang, Ia mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya tambahan extra flet. Biasanya itu extra flet dilakukan, apabila ada lonjakan penumpang Airland akan meminta penambahan extra flet.

“ Kami di Bandara Sentani siap, kalau memang nanti ada extra flet. Kami akan siapkan slot time yang cukup kalau memang ada tambahan dari Airland ,” ujarnya.(Redaksi)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *