Semarak Ramadhan, Duta Humas Polda Papua Bersama Insan Pers Bagikan Takjil Ke Masyarakat

oleh -747 views
Personil Bid Humas Polda Papua saat membagikan takjil ke masyarakat menjelang buka puasa yang dikemas semarak Ramadhan.(Foto. Humas Polda Papua)

Kilaspapua, Jayapura- Duta Humas Polda Papua bersama Insan pers membagikan takjil ke masyarakat menjelang buka puasa dalam kegiatan yang dikemas semarak Ramadhan didepan Mall Jayapura, Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Polda Papua, Kompol Ardyan Ukie Hercahyo, S.I.K., M.I.K, didampingi oleh Kaur Mitra Subbid Penmas AKP Bastian, serta sejumlah rekan media dan personel Bid Humas Polda Papua, menarik perhatian warga sekitar.

Duta Humas Polda Papua, Bripda Adel dan Bripda Nunlehu, bersama Insan Pers Kota Jayapura, membagikan berbagai takjil seperti Minuman Kolak dan Bubur Kacang Ijo kepada masyarakat yang melintas di sekitaran depan Mall Jayapura.

“Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, Bid Humas Polda Papua bersama rekan-rekan media, khususnya yang berada di Kota Jayapura, berkesempatan untuk membagikan berkah berupa takjil kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Bidang Humas Polda Papua dan jurnalis dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

“Tidak hanya kepada sesama muslim, takjil juga dibagikan kepada pengendara lainnya sebagai bentuk toleransi antar umat beragama,” ungkapnya.

Setelah pembagian takjil di jalan, Personel Bid Humas Polda Papua bersama jurnalis Kota Jayapura melanjutkan dengan buka bersama, sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Insan Pers.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Papua, terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Dengan demikian, semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama dapat terus terjaga dan diperkuat,” tutupnya.(Rilis Humas Polda Papua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *