Ini ke-6 Pengurus Cabor Dirgantara yang dilantik Danlanud Silas Papare  

oleh -82 views
Danlanud Silas Papare saat melantik 6 pengurus cabor dirgantara diaula Megantara Silas Papare, Senin kemarin.(Foto. Pentak Lanud Silas Papare)

Kilaspapua, Sentani- Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi selaku Ketua FASI Provinsi Papua melantik enam Pengurus Cabang Olah Raga Dirgantara FASI Provinsi Papua di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Jayapura, Senin (30/1/2022).

Keenam cabang olah raga dirgantara tersebut, antara lain Terbang Layang, Gantole, Terjun Payung, Paralayang, Aeromodelling, dan Paramotor. Cabang-cabang olahraga bernaung di bawah Federasi Aero Sport Indonesia.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan bahwa diperlukan komitmen dan konsistensi dalam upaya mengembangkan sebuah organisasi olahraga kedirgantaraan ini.

“FASI Papua sudah menunjukkan prestasinya dalam event PON XX yang digelar tahun 2021, dan ini adalah tantangan besar yang harus kita jawab dengan mempertahankan prestasi tersebut di event-event mendatang” lanjut Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan kepada seluruh pengurus cabang olah raga dirgantara untuk tetap semangat dalam membangun, membina dan mempersiapkan atlet-atletnya dalam menghadapi event seperti kejurnas dan PON XXI,” harapnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *