PBB Kota Jayapura gelar Raker ke- I, Daniel Tarigan : Saya mau bukti siapa yang bisa kerja !

oleh -154 views
Suasana Raker PBB Kota Jayapura ke- I di Papitos café & Resto, Sabtu (462022). (Foto. MPP & Humas PBB Kota Jayapura)

Kilaspapua, Jayapura- Pengurus Pemuda Batak Bersatu,(PBB) Kota Jayapura menggelar Rapat kerja,(Raker) Cabang penyusunan program rencana kerja yang ke- I yang digelar di Papitos café & Resto, Sabtu (4/6/2022). Raker dipimpin langsung oleh, Ketua PBB Kota Jayapura, Daniel Tarigan didampingi Sekretaris, Marulitua Manalu serta Penasehat baik DPC Kota Jayapura maupun Perwakilan DPD PBB Provinsi Papua.

Daniel Tarigan dalam sambutannya mengatakan, apa yang sudah dilakukan di Pengurus PBB Kota  Jayapura khusus yang baik diteruskan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik.

“Kalaupun banyak saya bicara ini, ya begitu-begitu juga. Saya mau bukti dan saya ingin lihat dari 80 orang pengurus PBB Kota Jayapura yang sudah dilantik siapa saja yang bisa kerja apalagi disaat acara duka yang hadir hanya KSB, (Ketua, Sekretaris dan Bendara red) saja yang hadir bersama divisi sosial ,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Daniel, untuk menjawab bahkan memberi kabar saja tidak bisa.

“ Masa untuk Whatshapp saja tidak bisa dilakukan. Makanya, melalui ini saya mengharapkan kita saling menghargai,” ucapnya sembari katakan saya orangnya santai saja.

Maka itu, saya mengajak kita mengubah mindset. Setidaknya jadi batak melenial khususnya bagi yang muda-muda yang kedepan jadi penerus dipucuk pimpinan PBB baik Kota Jayapura maupun DPD Provinsi Papua,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu sambutan Penasehat DPC PBB Kota Jayapura, Lumbanraja mengharapkan program kerja yang direncanakan bisa dijalan saja.

“ Tidak perlu banyak-banyak, kalaupun hanya satu dan itu bisa dijalan. Itu sudah baik dan bagus untuk pengembangan PBB Kota Jayapura. Jadi, selamat menjalankan Raker dan harapan PBB Kota Jayapura semakin dikenal dikalangan masyarakat Papua khusus Kota Jayapura,” harapnya.

Pada raker tersebut juga, dikemas acara pembubaran panitia pelantikan DPC PBB Kota Jayapura dengan Ketua Lasdo Sitohang. Selama raker terjalin suasana kekeluargaan antar sesama keluarga besar PBB Kota Jayapura.(MPP & Humas PBB Kota Jayapura)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *