Sambut hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, Kejati Papua gelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat

oleh -81 views
Kajati Papua saat berbincang-bincang dengan masyarakat yang ikut kegiatan vaksinasi yang digelar di Halaman Kejati Papua

Kilaspapua, Jayapura- Kejaksaan Tinggi,(Kejati) Papua ikut mendukung kegiatan vaksinasi yang saat ini gencar digalakkan oleh Pemerintah. Sebagai buktinya, Kejati menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan dihalaman kantor Kejati Papua, Senin (19/7/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi,(Kajati) Papua, Nikolaus Kondomo usai meninjau vaksinasi kepada wartawan mengatakan, kegiatan vaksinasi ini juga mengisyaratkan bahwa, pencegahan perlu dilakukan lantaran wabah Covid-19 memang sangat berbahaya.

“ Oleh sebab itu, pencegahan harus dilakukan segera mungkin dan guna kelancaran vaksinasi, kita diajak mendukungnya sebab itu demi kesehatan kita bersama,” katanya.

Kajati mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Harapan, kegiatan vaksinasi berjalan lancar hingga selesai,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ini, Kata Kajati gratis bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga masyarakat bisa datang agar bisa divaksin.

“ Saat ini sudah 50 orang yang terdaftar divaksin dan tak menutup kemungkinan bertambah mengingat kegiatan vaksinasi akan ditutup sampai pukul 17.00 wit ,”ujarnya.

Sebelumnya, dalam menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejati Papua telah menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial seperti, penyerahan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dibeberapa titik Kota Jayapura.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *