Mengabdi 30 Tahun, 11 Pegawai PDAM Jayapura diberikan penghargaan

oleh -28 views
Direktur Utama PDAM Jayapura saat menyerahkan penghargaan kepada 11 pegawai yang telah mengabdi 30 tahun disela-sela upacara & syukuran HUT ke-30 PDAM Jayapura.

Kilaspapua, Jayapura- 11 pegawai PDAM Jayapura menerima penghargaan berupa uang tunai sebesar 1 kali gaji terakhir. Pemberiaan penghargaan tersebut dilakukan setelah mengabdi selama 30 tahun kepada PDAM Jayapura.

Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada 11 pegawai PDAM Jayapura disela-sela Upacara & syukuran HUT ke-30 PDAM Jayapura dihalaman PDAM Jayapura, Senin (20/6/2022).

Menurut Entis bahwa, pemberian penghargaan juga dilakukan karena pegawai tersebut akan memasuki purna tugas. Tak hanya itu bagi pegawai yang telah melaksanakan masa bakti diatas 30 tahun dan masih berdinas di PDAM juga diberikan apresiasi.

“ Umumnya mereka kita upacarakan dalam setiap Upacara dan tepat di syukuran HUT ke-30 PDAM Jayapura kita memberikannya,” ucapnya.

Entis mengungkapkan, penghargaan yang diberikan merupakan sebuah bentuk apresiasi dari direksi kepada pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun di PDAM Jayapura dan ini akan terus dilakukan bagi pegawai lainnya sehingga diharapkan pegawai PDAM bisa meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Adapun ke-11 pegawai PDAM Jayapura yang menerima penghargaan antara lain, Natalis Gobay, Sutrisno Sko, Cornelia Tumei, Abdullah, Nenghatsyah, Anies Trimiati, Rudi Wahyudi, Meta Novelia, Imi Suhemi, Agustina Karengkeng, Irene Adolfin Budiman.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *