PDAM Jayapura Qurbankan 6 Ekor Sapi di Perayaan Idul Adha, 1 disumbangkan ke Mushola Annur Arso I

oleh -42 views
Foto. Penyerahan hewan Qurban dari PDAM Jayapura kepada Mushola Annur Arso I.(Foto. Ist)

Kilaspapua, Jayapura- Pada perayaan Idul Adha 1443 H, tukang ledeng PDAM Jayapura melakukan pemotongan 5 ekor sapi sebagai hewan Qurban. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dari tukang ledeng PDAM Jayapura atas pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat dalam hal air bersih.

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna kepada wartawan disela-sela pemotongan hewan Qurban dihalaman PDAM Jayapura mengatakan, hewan Qurban yang dihimpun sebenarnya berjumlah 6 ekor. Dimana, 5 ekor dipotong di PDAM Jayapura sedangkan 1 ekor disumbangkan ke Mushola Annur Arso I

“ 6 ekor hewan Qurban itu merupakan hasil dari dana CSR Kantor PDAM Jayapura,”katanya, Senin (11/7/2022).

Entis berharap melalui pemotongan hewan Qurban ini bisa meningkatkan peduliaan terhadap sesama lingkungan sebab daging dari 5 ekor sapi yang dipotong itu, tak hanya didistribusikan kepada 250 pegawai tetapi kepada masyarakat disekitar Kantor  dan beberapa titik,”harapnya.

Disamping itu, Entis juga menilai melalui ini bisa meningkatkan kebersamaan antar segenap tukang ledeng dalam melaksanakan pemotongan hewan Qurban ini.

“Kebetulan panitia yang terlibat didalamnya Bimroh Islam dan teman-teman Nasrani. Makanya diharapkan melalui ini bisa meningkatkan kebersamaan tukang ledeng dan tentunya itu bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *