PDAM Jayapura Raih 2 penghargaan Top CSR 2021

oleh -88 views
Direktur PDAM Jayapura saat menunjukkan 2 penghargaan yang diterimanya dari Top CSR Award 2021.(Foto. Direktur PDAM Jayapura)

Kilaspapua, Jayapura- Perusahaan Daerah Air Minum,(PDAM) Jayapura menerima 2 penghargaan Top corporate social responsibility,(CSR) 2021 yang diselenggara oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan sejumlah institusi (Komite Nasional Kebijakan Governance, Yayasan Pakem, Dwika Consulting, Lembaga Kajian Nawacita, Sinergi Daya Prima, Mitra Bhadra Consulting, Solusi Kinerja Bisnis, Indonesia Shared Value Institute, dan lain-lain). Penghargaan tersebut merupakan kesinambungan dari penghargaan serupa yang diberikan tahun-tahun sebelumnya yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World, kamis (22/4/2021).

Adapun 2 penghargaan yang diterima PDAM Jayapura dalam Top CSR award 2021 yakni, Top CSR Award 2021 kategori bintang 4 dan Top Leader on CSR Committment 2021.

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini, tentunya memberikan sesuatu kebanggaan bagi PDAM Jayapura untuk memotivasi jajaran PDAM dalam meningkatkan kinerja bagi masyarakat terutama pelanggan PDAM Jayapura,” katanya, Jumat (23/4/2021).

Menurutnya, pemberian penghargaan ini tak lepas dari keberhasilan PDAM Jayapura memperoleh laba sejak tahun 2019 hingga tahun 2020.

“ 10 persen dari laba disisihkan untuk berbagai kegiatan sosial dan lingkungan di Jayapura,” ujarnya.

Selain itu, PDAM juga ikut berpartisipasi terhadap penyediaan air bersih bagi masyarakat setempat seperti, menyediakan air bersih ditandon-tandon yang tersedia ditengah-tengah masyarakat. Diharapkan, apa yang telah diraih ini kedepan ditingkatkan lagi guna memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Jayapura,” ucapnya.(Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *