PT. Air Minum Jayapura Buka Puasa Bersama Dengan Santri Ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura, Ini Yang Pertama Sekali

oleh -765 views
Direktur PT. Air Minum Jayapura saat menyerahkan bantuan 1 unit soundsystem kepada pengurus Ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura pada kegiatan buka puasa bersama.

Kilaspapua, Jayapura-  PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani,(PT. AMJRN Perseroda) melalui Pengurus bimbingan rohani,(Bimroh) Islam menggelar buka puasa bersama dengan santri dan santriwati pondok pesantren Hidayatulah Holtekamp Jayapura yang saat ini berjumlah sekitar 300 orang santri. Buka puasa dilakukan diaula Miftahul Jannah Ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura, jumat (29/3/2024).

Direktur utama PT. AMJRN Perseroda, Dr. H. Entis Sutisna, SE,MM,CGRM kepada wartawan mengatakan, ini sebagai bentuk silaturahmi dari kami kepada pengurus dan santri di ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura yang pertama sekali.

“ Kalau kunjungan PT. Air Minum Jayapura ini yang pertama sekali tetapi kalau saya sudah sering kesini. Kami kesini juga bermaksud memberikan motivasi kepada para santri untuk semakin tekun menjalankan tugas dalam menuntun ilmu,” katanya.

Pada kesempatan buka puasa bersama ini, lanjutnya kami juga menyiapkan bantuan berupa soundsystem dan penyediaan air minum kemasan.

Direktur PT. Air Minum Jayapura saat menyerahkan bantuan air minum kemasan kepada pengurus ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura pada kegiatan buka puasa bersama

Harapannya, dengan kunjungan di ponpes ini selain meningkatkan rasa kepeduliaan kita sesame umat, ini juga sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan di momentum Ramadhan sesuai dengan apa yang kita percaya,” harapnya.

Entis menyebutkan, bantuan tak hanya dilakukan disini tetapi juga diberikan kepada sejumlah gereja tepat pada peringatan hari Jumat Agung ini. Bantuan itu berupa air minum kemasan, hal itu memang sengaja kami lakukan sebab selain menjalankan tugas dalam hal pelayanan air bersih kami juga mengedepankan sisi sosial dalam bentuk memberikan dukungan kepada kegiatan sosial pada hari besar keagamaan. Kiranya apa yang kami berikan bermanfaat bagi jemaat gereja yang menerimanya ,” sebutnya.

Pengurus Ponpes Hidayatulah Holtekamp Jayapura, Ustad Jamaluddin menyampaikan apresiasi kepada PT. Air Minum Jayapura atas kegiatan berbuka puasa bersama yang dilakukan.

“ Tak lupa saya mewakili ponpes ini mengucapkan terima kasih yang telah meluangkan waktunya kesini untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan kami. Harapannya, ini terjalin terus hingga dimasa yang akan datang ,” ucapnya.(Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *