Aparat TNI jalin silaturahmi dengan Kepala suku dan tokoh masyarakat kampung Toyamouti

oleh -42 views
Aparat TNI saat bersilaturahmi dengan kepala suku dan tokoh masyarakat kampung Toyamouti.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Untuk mewujudkan suatu hubungan yang baik dan menjalin keakraban antara anggota Koramil dengan seluruh komponen masyarakat, Letda inf Oktovianus dan Babinsa Koramil 1703-04/Aradide menjalin silaturahmi dengan Kepala Suku dan Tokoh Masyarakat Kampung Toyamouti, Jumat (20/5/2022).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Letda inf Oktovianus dan Babinsa Koramil 1703-04/Aradide dengan Kepala Suku dan Tokoh Masyarakat sebagai upaya untuk membina hubungan yang baik dan saling mengakrabkan agar nantinya dapat terjalin komunikasi dalam mewujudkan pembinaan teritorial.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Suku, Mathias Nawipa dan Yanus Kadepa selaku Tokoh Masyarakat Kampung Toyamouti menyambut baik atas silaturahmi yang dijalin oleh anggota Koramil Aradide dan beliau berharap agar hubungan yang baik ini tetap terjaga selamanya.

“Saya merasa senang dengan keakraban bapak-bapak Koramil dengan masyarakat. Karena suatu saat masyarakat butuh bapak-bapak untuk membantu kegiatan dikampung. Dan saya mengharap dengan kita saling mengenal akan menambah persaudaraan dan keakraban diantara kita,” kata Tokoh Masyarakat Kampung Toyamouti.

Kehadiran anggota Koramil di tengah-tengah masyarakat kampung adalah dalam rangka menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat salah satunya dengan Kepala Suku dan Tokoh Masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *