Door to door kediaman, Polres Waropen salurkan BTPKLWN

oleh -39 views
Petugas penyaluran dari Polres Waropen saat menemui warga penerima BTPKLWN secara door to door. (Foto. Humas Polres Waropen)

Kilaspapua, Waropen – Personel Polres Waropen menyambangi langsung atau door to door ke kediaman Penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di Kabupaten Waropen, Jumat (20/05/2022).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., melalui Kasi Keu Ipda. Sofyan Sutisna, menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran BTPKLWN ini dilaksanakan langsung kepada para penerima yang saat penyaluran di Mapolres Waropen tidak sempat hadir dilaksanakan sakit ataupun sedang berada diluar Kabupaten Waropen.

“Dari data penerima BTPKLWN Polres Waropen, terdata sebanyak 36 Penerima yang belum tersalurkan, dan pada hari ini, kami telah meyalurkan kepada 36 orang tersebut langsung di rumah masing-masing atau door to door.” terang Kasi Keu.

Untuk penyaluran door to door ini, kami bersama para Bhabinkamtibmas yang wilayah binaannya terdapat Penerima BTPKLWN sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat.” Lanjutnya.

Kasi Keu Ipda. Sofyan Sutisna juga menambahkan bahwa Polres Waropen hingga hari ini telah menyalurkan BTPKLWN kepada 1.750 Penerima Manfaat dengan rincian sebanyak 1.176 Orang PKL dan Warung serta Nelayan sebanyak 462 Orang,” tambahnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *