Hadiri Perayaan HUT GKI ke- 67, Wakil Bupati Ajak Warganya Membangun Negeri Sejuta Bakau

oleh -1.527 views
Tampak Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi dan sejumlah tamu undangan yang hadir mengikuti perayaan HUT GKI di Tanah Papua ke-67 di Kabupaten Waropen.(Foto. Humas Pemda Waropen)

Kilaspapua, Waropen- Ratusan warga jemaat GKI wilayah Waropen merayakan Hari Ulang Tahun,(HUT) Gereja Kristen Injil,(GKI) ditanah Papua ke-67 di Gereja GKI Sion Mambui. Wakil Bupati Waropen, Lamek Maniagasi, SE ikut menghadirinya, Kamis (26/10/2023).

Perayaan hari berdirinya Gereja GKI di Tanah Papua tahun ini dibawah sorotan tema ” Kasih Kristus menggerakkan kemandirian Gereja mewujudkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan,”  Subtema, bersama-sama membenahi, membangun dan menata pelayanan yang tepat, terarah demi mewujudkan pembaharuan spiritualitas kehidupan umat tuhan dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dan perubahan.

Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi dalam sambutannya menyampaikan, perayaan HUT GKI tahun ini menjadi momen penting sebagai umat Tuhan mengikuti perayaan keselamatan Allah atas hari anugerah Nya memperingati hari jadi GKI di Tanah Papua ke-67 Tahun. Selaku Gereja yang di alamatkan Tuhan tentunya, melaksanakan panggilan dibidang persekutuan, kesaksian, dan pelayanan tak luput dari pergumulan. Maka itu panjatkan doa bagi persoalan-persoalan guna tercapainya keadilan dan perdamaian ,” katanya.

Disamping itu, Wakil Bupati Lamek Maniagasi juga mengajak warga masyarakat melalui gerejanya untuk bersama – sama bergandeng tangan membangun negeri sejuta bakau yang memberi kehidupan dari waktu ke waktu dengan hati, pikiran, perasaan serta semangat,” ajaknya.

Pada perayaan HUT GKI di Tanah Papua kali ini, selain warga jemaat GKI juga turut dihadiri sejumlah warga negara asing yang kebetulan sedang berkunjung ke Kabupaten Waropen. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *