Rapat Finalisasi Pembahasan KUA dan PPAS APBD Perubahan Waropen Tahun 2023 Disepakati

oleh -1.072 views
Rapat pembahasan KUA dan PPAS APBD Perubahan Kabupaten Waropen Tahunan 2023 disalah hotel di Kota Jayapura.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Waropen- DPRD Kabupaten Waropen menggelar Rapat Paripurna terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan Kabupaten Waropen Tahun Anggaran 2023, Kamis malam (2/11/2023) disalah satu hotel di Kota Jayapura. Pembahasan KUA dan PPAS oleh DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Waropen mencapai titik kesepahaman dengan menyetujui anggaran perubahan Tahun 2023.

Rapat finalisasi penetapan dihadiri 18 anggota dewan yang dipimpin Wakil ketua I DPRD Leonard Refasi yang juga dihadiri Ketua DPRD Waropen Gasfer Ifan Imbiri bersama dengan jajaran pemerintah daerah kabupaten Waropen.

Sekretaris DPRD Kabupaten Waropen Yosepus Wonatorei menyebutkan, pembahasan KUA dan PPAS anggaran perubahan APBD 2023, DPRD dan pemerintah menyepakati rancangan APBD Perubahan yang disampaikan pemerintah daerah.

“Sidang perubahan ini berjalan dengan lancar, DPRD dan Pemerintah menyetujui anggaran Perubahan tahun 2023,” kata Yosepus Wonatorei, Jumat (3/11/2023).

Dalam rapat tersebut, Bupati Waropen di Wakili Pj. Sekda Kabupaten Waropen Jaelani, AP., M.Si., didampingi Kepala Bapeda, Kabag hukum dan Sekretaris BPKAD Kabupaten Waropen.(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *