Satgas Pamtas 126/KC bagikan 100 bingkisan sembako kepada masyarakat dan anak-anak kampung Pund

oleh -49 views
Personel Satgas Pamtas 126/KC saat membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat dan anak-anak kampung Pund .(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang dipimpin oleh, Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. berbagi keceriaan dan kebahagiaan saat membagikan 100 bingkisan dan sembako kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Pund, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya mengatakan, pembagian bingkisan makanan berupa mie instan, buku tulis, beras, naraga dan susu bubuk tersebut, dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak di perbatasan Papua.

“Kita ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak Papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas,” ujarnya, Selasa (28/6/2022).

Selaku Wadan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.

Selama kegiatan tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC.

Justos salah satu anak yang dapat bingkisan dari Bapak TNI, merasa sangat bergembira sekali dan terimakasih sekali sama Bapak-bapak Pos yang telah memberikan bingkisan makanan kepada masyarakat Kampung Pund ini,” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *