Menko PMK motivasi atlit Papua, Kenius sebut beliau janjikan beasiswa bagi atlit berprestasi  

oleh -119 views
Menko PMK RI didampingi Sekum KONI Papua saat mengunjungi wisma atlit sekaligus memberikan motivasi untuk berprestasi di PON XX Papua.(Foto. Berti)

Kilaspapua, Jayapura- Pada Kunjungan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (PMK-RI), Muhadjir Effendy memberikan motivasi bagi atlit Papua.

Terkait itu, Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya mengatakan, motivasi tersebut sekaligus juga nuansa baru bagi atlit.

“Karena yang pertama beliau menjanjikan untuk memberikan beasiswa bagi atlit-atlit berprestasi dan diberikan kepada mereka yang masih duduk dibangku sekolah baik tingkat SMA dan kuliah,” katanya saat ditemui wartawan disela-sela kunjungan Menko PMK di Wisma atlit, Mandala Jayapura, Jumat (10/9/2021).

Tak hanya itu, Kenius mengungkapkan, Bapak Menko PMK-RI juga menjanjikan untuk memberikan hadiah kepada atlit berprestasi.

“Ini sebuah motivasi luar biasa yang bisa kita dapat dari pak Menko PMK dan satu-satunya Menteri yang datang berkunjung ke wisma atlit dan bisa berkomunikasi langsung dengan atlit-atlit kita di Papua hanya pak Menko PMK,” ungkapnya.

Atas itu, KONI Papua menyampaikan terima kasih kepada Menko PMK-RI karena telah memberikan semangat, motivasi, spirit bagi atlit Papua.

“Mereka bisa sama-sama joging, diskusi, sharing dan ini sebuah hal yang luar biasa menurut saya. Jadi kami menyampaikan terima kasih untuk perhatian yang serius, yang sungguh luar biasa dari pak Menko PMK,” ujarnya. (Berti)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *