Billy Mambrasar kagum keindahan wisata bukit Tungkuwiri

oleh -109 views
Billy Mambrasar saat berphoto bersama dengan Bupati Jayapura dan Ketua PKK Kabupaten Jayapura saat berada di Bukit Tungkuwiri.

Kilaspapua, Sentani- Wisata bukit Tungkuwiri yang berada di Kampung Doyo Lama, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua memiliki daya tarik atau eksotik untuk dikunjungi apalagi wisata ini perpaduaan antara alam dengan keindahan kesahajaan masyarakat setempat.

Staf khusus Presiden Joko Widodo, Billy Mambrasar saat ditemui wartawan disela-sela aksi grebek sampah di Kabupaten Jayapura dalam rangka memperingati hari sampah sedunia serta menyambut PON XX Tahun 2021 disekitar bukit Tungkuwiri mengatakan, penataan bukit Tungkuwiri saat ini sudah sangat bagus apalagi terlihat indah saat memandang dari atas bukit tersebut.

“ Sungguh ini, amazing. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan datang pada PON XX Papua nanti sebab masyarakat setempat juga mendapatkan manfaat artinya, pengunjung menikmati keindahan alam sementara masyarakat menerima kontribusi berupa pendapatan,” ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Ia menambahkan, pada kesempatan PON ini, saya mengajak pemuda millenial agar memanfaatkan kesempatan di PON ini, sebab kesempatan ini datang satu kali saja. Untuk itulah, mari kita dukung dan libatkan pada penyelenggaraan tersebut guna menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua,” tambahnya.(Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *