14 Februari, Petugas Kesehatan Jayapura Akan Berpatroli Diseluruh TPS, Khairul Lie : Mencegah Adanya Gangguan Kesehatan KPPS

oleh -943 views
Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Khairul Lie

Kilaspapua, Sentani- Sebagai bentuk menyukseskan pemilu 2024, Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura dalam hal tiap-tiap petugas puskesmas pada tanggal 14 Februari bertepatan pencoblosan surat suara akan berpatroli keseluruh TPS diwilayah Kabupaten Jayapura.

Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Khairul Lie kepada wartawan mengatakan, patroli ini sudah diperintahkan kepada seluruh kepala puskesmas agar melaksanakannya.

“ Jadi mereka akan mencek kesehatan para petugas KPPS ( Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara) setiap TPS. Mereka juga akan standbay, itu mencegah apabila ada gangguan kesehatan yang secara tiba-tiba menimpa KPPS ,” katanya, Senin (12/2/2024).

Khairul menyebutkan, ini juga pencegahan yang dilakukan agar tidak terjadi lagi kematian yang dialami KPPS di 5 tahun lalu.

“ 5 Tahun lalu banyaknya kematian yang dialami KPPS. Jadi kita akan mencegah hal itu agar tidak terulang lagi ,” sebutnya.(Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *