Sukseskan PON XX Dengan vaksin, Polda Papua gelar Gebyar vaksinasi presisi

oleh -31 views
Karo SDM Polda Papua saat meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi di Lapangan tenis Mapolda Papua.(Foto. Humas Polda Papua)

Kilaspapua, Jayapura- Jumat tanggal 24 September 2021 bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Papua dan Biddokkes Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kota Jayapura. Hadir dalam kegiatan Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Nanang Djuanedi, S.I.K, M.M. didampingi Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Papua Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K., Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua AKBP Marison Tober H. Sirait, S.I.K., M.H., dan Tim Vaksinator.

Dalam kesempatannya Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua mengatakan untuk masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura, ayo kita sukseskan PON XX bersama sama dengan kita melaksanakan vaksin untuk kesehatan kita Bersama, sehingga kita bisa sukseskan pelaksanaan PON XX 2021 di Tanah Papua.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan vaksinasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna memiliki imun tubuh yang kuat dalam rangka terbebas dari paparan wabah virus Covid-19.

Setelah masyarakat dilakukan vaksinasi kami membagikan sembako dan voucher kepada masyarakat, kami meminta kepada masyarakat ayo terus mengikuti vaksin.

Tujuan vaksinasi ini yaitu semoga dari vaksin ini dapat mencapai target 70% menjelang PON XX karena salah satu syarat dalam menonton dan mensukseskan pelaksanaan PON XX yaitu dengan sudah Vaksin.

Salah satu peserta Vaksinasi Presisi Arthur F. Ranck dalam kesempatannya mengatakan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Jayapura untuk melakukan vaksinasi, karena ini semua untuk kesehatan kita kedepan.

Selain itu, nantinya kita akan mendapatkan kartu vaksin yang bisa kita gunakan untuk menyaksikan pertandingan PON XX, karena jika kita belum vaksin maka kita tidak diperkenankan untuk menyaksikan acara tersebut. (Tumbur Gultom)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *