Peduli, Polres Jayapura Rayakan HPN Bersama Insan Pers

oleh -384 views
Kapolres Jayapura didampingi Ibu Byangkari cabang Jayapura saat menyerahkan nasi tumpeng kepada salah satu wartawati di Kabupaten Jayapura pada syukuran HPN tahun 2020.

Kilaspapua, Sentani- Perayaan hari pers nasional,(HPN) tahun 2020 pada tanggal 9 Februari 2020 tentunya menjadi kegembiraan bagi insan pers diseluruh Indonesia. Ternyata, jalinan kemitraan yang dirajut antara insan pers di Kabupaten Jayapura dengan Polres Jayapura berjalan baik. Hal itu terbukti, dengan syukuran hari pers nasional,(HPN) Tahun 2020 yang dilaksanakan Kapolres Jayapura bersama jajarannya diaula Mapolres Jayapura, senin (10/2/2020).

Menurut, Aman Hasibuan, mewakili wartawan Kabupaten Jayapura bahwa, perayaan syukuran HPN tahun ini dilaksanakan oleh Polres Jayapura sesungguhnya sangat bermakna dan itu membuktikan kepeduliaan terhadap insan pers,” katanya.

Dia mengungkapkan, dimasa sekarang ini banyak dijumpai media khususnya online, di Jayapura saja tercatat puluhan media online telah beroperasi. Disatu sisi hadir juga media abal-abal.

“ Media abal-abal yang justru harus diantipasi. Tujuannya, agar tidak tercipta hoax dan merugikan kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Jayapura,AKBP Viktor Dean Mackbon mengatakan, perayaan ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kita atas kemitraan yang telah terjalin cukup baik dengan media. Peran media dimasa sekarang cukup besar terlebih dalam memberitakan kamtibmas sehingga tetaplah sebagai mitra kita untuk menciptakan kedamaian dan kenyaman masyarakat Kabupaten Jayapura,” kata

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *