Dukungan kegiatan Youth Camp di Waropen, KNPI Berikan Bantuan

oleh -388 views
Ketua KNPI Provinsi Papua didampingi Ketua caretaker KNPI Waropen dan Ketua SC saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada panitia Youth Camp.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen – Sebagai bentuk partisipasi mendukung suksesnya kegiatan Youth Camp GPDI se-Tanah Papua di Waropen, Dewan Pengurus Daerah KNPI (DPD KNPI) Kabupaten Waropen menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako, Rabu (29/6/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPD KNPI Provinsi Papua Benyamin Gurik didampingi Ketua caretaker KNPI Waropen Yoan Wambitman bersama ketua SC Eli Hans Rumaniowi kepada panitia berupa beras dan air mineral di bumi perkemahan Garmisi Sanggei.

Ketua KNPI Papua Benyamin Gurik mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda KNPI Waropen dalam memberi dukungan kesuksesan kegiatan Youth Camp yang merupakan event besar sedang diselenggarakan di Kabupaten Waropen.

“Teman-teman kita di KNPI Waropen memberitahukan tentang kegiatan ini, dan memberi inisiatif ke saya untuk memberi bantuan, kami berharap jangan di lihat dari nilainya, ini hanya untuk membantu pelayanan tuhan dalam kegiatan pemuda,” ucapnya.

Sementara itu, Hanna Puspita Sari selaku panitia menyampaikan terimakasih kepada KNPI yang berkenaan memberi dukungan berupa bantuan untuk kegiatan perkemahan pemuda GPDI se-Tanah Papua, dengan adanya bantuan tersebut akan sangat membantu panitia dalam ketersediaan konsumsi bagi peserta Youth Camp.

“Kami panitia Youth Camp GPdI 2022 Se-Tanah Papua di Waropen menyampaikan terimakasih atas sumbangan dan dukungannya KNPI, bantuan ini sangat membantu panitia dalam hal konsumsi,” pungkasnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *