Ipda Novita Fonataba Jabat Kasat Lantas Polres Waropen

oleh -1.540 views
Upacara Sertijab Kasat Lantas Waropen dari Ipda Taufik Hidayat kepda Ipda Novita Fonataba.(Foto. Humas Polres Waropen)

Kilaspapua, Waropen- Kapolres Waropen AKBP Iip Syarif Hidayat, S.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kasat Lantas di aula pertemuan Polres Waropen, Kamis, (24/8/2023).

Jabatan Kasat Lantas dari Ipda Taufik Hidayat, S.H, M.H., diserah terimakan kepada Ipda Novita Vonataba yang sebelumnya menjabat Paur Subbagminopsnal Bagminopsnal Ditlantas Polda Papua. Sedangkan Ipda Taufik Hidayat dipindah tugaskan ke Polres Sarmi, menduduki jabatan Kasat Lantas Polres Sarmi Polda Papua.

Kehadiran Ipda Novita Fonataba Waropen merupakan wajah baru sebagai perempuan pertama yang pernah menduduki jabatan utama di jajaran Polres Waropen.

Disela-sela prosesi sertijab tersebut, Kapolres Waropen AKBP Iip Syarif Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Lantas yang lama dan ucapan selamat atas jabatan baru yang diterima.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih telah bertugas dengan baik di polres waropen ini, semoga di tempat yang baru bapak dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,” kata Kapolres Iip Syarif Hidayat.

Lanjut Kapolres berpesan kepada pejabat Kasat Lantas yang baru, amanah yang didapatkan supaya dijalankan dengan baik, dengan berbekal pengalaman di tempat sebelumnya.

“Pejabat yang baru dengan bekal dan pengalamannya selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas di Polres Waropen kedepan,” tandasnya. (Rich)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *