Ketua Tim PKK Waropen Bersama Ribuan Suporter  Persewar Saksikan Laga Kotra PSBS Biak

oleh -775 views
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waropen Ny. Grace Bisai saat menonton di Tribun Utama.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Biak – Disaksikan Ribuan Suporternya Persewar Waropen melakoni laga tandang berhadapan dengan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Minggu (18/9/2022).

Pertandingan ini turut disaksikan langsung Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Waropen Ny. Grace Bisai yang duduk di tribun utama. Laga derbi Papua tersebut, Persewar Waropen meraih satu poin usai bermain imbang 0 – 0 melawan PSBS Biak.

Pada kesempatan itu Coach Persewar Eduard Ivakdalam menyampaikan terimakasih kepada para supporter Persewar Waropen yang telah mendukung dan memberikan semangat kepada tim Mutiara Bakau saat laga Derby Papua PSBS Biak melawan Persewar Waropen di Stadion Cenderawasih Biak.

Laga yang berakhir imbang tanpa gol, membuat Coach Edu juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk para supporter Persewar Waropen.

Meski begitu dia berharap dimata supporter, pemain Persewar Waropen mudah-mudahan telah memberikan pertandingan yang cukup memuaskan bagi pecinta sepakbola di Tanah Papua, dan diberikan tempat dihati masyarakat Waropen, untuk terus mendukung setiap perjalanan Persewar Waropen dalam mengarungi sengitnya persaingan di grup Timur Putaran Liga 2 2022.

Dukungan Supporter ini juga mendapatkan atensi khusus dari Martinus Serarawani, yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waropen. Semangat supporter bahkan menghiasi dari awal hingga akhir laga berlangsung.

Supporter Persewar Waropen yang datang pun memberikan dukungan dengan membawa alat-alat music tradisional dan menyanyikan lagu-lagu yang menghibur di sepanjang laga.

“Kami sangat berterimakasih kepada para supporter yang datang dari Waropen untuk mereka bisa datang untuk menyaksikan pertandingan hari ini. Saya minta maaf pertandingan belum sesuai dengan harapan kita, tapi dengan hasil ini akan memacu pemain untuk giat berlatih dan menjaga kondisi dalam dalam setiap momentum Latihan maupun pertandingan,” pungkas Coach Eduard Ivakdalam.  (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *