Kukuhkan Pokja dan Bunda Paud Distrik, Ny Grace Bisai Fokus Pendidikan Usia Dini

oleh -994 views
Penyematan Selempang Oleh Bunda Paud Kabupaten Waropen Ny. Grace Bisai Rewang kepada Bunda Paud Distrik yang baru di kukuhkan.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Warope –  Bunda Paud Kabupaten Waropen, Ny. Grace Bisai mengukuhkan pengurus Pokja dan Bunda Paud pada 7 Distrik Kabupaten Waropen tahun 2023, bertempat di Gedung Klasis GKI di Urei Faisei pada hari Rabu, (03/05/2023).

Bunda Paud Kabupaten Waropen, Grace Bisai Rewang mengukuhkan Pokja dan Bunda Paud yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di setiap tempat di mana akan ditetapkan dan bekerja.

Diawal sambutannya, Bunda Paud Kabupaten Waropen Ny Grace Bisai Rewang mengucapkan selamat atas pelantikan Bunda Paud Distrik dan juga ucapan selamat kepada pengurus Pokja Bunda Paud Kabupaten Waropen yang baru saja dikukuhkan.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama dan mampu memberikan terobosan baru yang akan memajukan pelayanan pendidikan anak usia dini yang berkualitas di Kabupaten Waropen yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ny Grace Bisai Rewang juga mengatakan, menangani perkembangan anak sebagai generasi penerus merupakan tantangan sekaligus merupakan tanggung jawab yang besar, pada periode usia emas yang tidak akan terulang lagi harus kita optimalkan berbagai stimulus untuk merangsang perkembangan melalui kognitif, afektif, dan psikomotorik.

“Untuk mewujudkan suatu keberhasilan kepada anak usia dini perlu adanya kolaborasi yang khusus dari dinas Pendidikan dan juga OPD terkait lainnya yang berada di Kabupaten Waropen,”Katanya.

Ny. Grace Bisai Rewang berpesan kepada Tim Pokja Kabupaten dan Bunda Paud wilayah distrik masing-masing diperlukan aktif dalam menjalani tugas dan tanggung jawab agar mendapatkan hasil yang berkualitas untuk mewujudkan generasi waropen yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik ke depannya. (Rich/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *