Pengusaha Kontruksi Waropen Ikuti Pelatihan Pajak

oleh -233 views
PJ. Sekda Waropen Jaelani, AP,M.Si saat melakukan poto bersama dengan jajaran perpajakan Biak dan para pengusaha konstruksi Waropen.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen – Sejumlah pengusaha se- Kabupaten Waropen mengikuti Pelatihan Pajak yang dilaksanakan oleh Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Kabupaten Waropen dan Pajak Pratama Biak. Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan pelayanan pajak wajib pajak khususnya kepada pengusaha jasa kontruksi di kabuaten Waropen.

Hal tersebut di sampaikan Ketua GABPEKNAS Waropen H.Rumayomi, di Hotel Asana Biak, Selasa (28/06/2022), dengan kegiatan ini, diharapkan para pelaku pajak khususnya kotraktor dapat melaksanakan wajib pajak dengan baik , sehingga ketika mengikuti tender secara online tidak lagi mendapatkan masalah khususnya pada pajak.

“Semua ini dilakukan agar para kontraktor memenuhi persyaratan yang berkaitan dengan pajak yang kemudian hari tidak mengalami kendala,”tutur H.Rumayomi

Dijelaskan, Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama dua hari, hari pertama dilakukan pelatihan pajak, dan hari kedua para kontraktor di perkenalkan tentang tender online yang benar, seperti meng upload seluruh berkas perusahaan.

Diakuinya sampai saat ini Kontrkator di kabupaten waropen belum dapat berkompetisi secara nasional, sehingga dengan ada pelatihan ini kedepannya para pengusaha ini sudah dapat mengikuti tender secara nasional. Harapnya.

Kegiatan dihadiri Pj Sekda Kabupaten Waropen Jaelani, Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Waropen. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *