Ke Nabire, Pangdam XVII/Cenderawasih Bersilaturahmi Dengan Forkopimda Dan Masyarakat

oleh -57 views
Pangdam XVII/Cenderawasih saat ramah tamah dengan Forkompimda dan masyarakat Nabire disela-sela silaturahmi yang dilakukannya.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Ziska Muhammad

Saleh Mustafa melakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Nabire diaula Makodim 1705/Nabire, Distrik/Kabupaten Nabire.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya mengatakan, Mengawali acara ramah tamah tersebut, Letkol Inf Anjuanda Pardosi selaku Dandim 1705/Nabire) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para forkopimda Kab. Nabire dan Kab. Intan Jaya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang telah menyempatkan waktu melaksanakan silahturami dengan Bapak Pangdam XVII/ Cendrawasih, Bapak Danrem 173/PVB, para Asisten Kodam XVII/Cendrawasih dan para Kasi Korem 173/PVB.

“Kami yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam yang telah melaksanakan kunjungan di Satuan kami Kodim 1705/Nabire,” pungkasnya, Rabu (5/10/2022).

Sementara itu, Ismail Djamaludin yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Nabire mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pangdam, Bapak Danrem 173/PVB yang telah mengunjungi daerahnya.

“Semoga Bapak-bapak dan Ibu-ibu diberi kesehatan, dan kemurahan rejeki,” jelasnya.

Pada momen ramah tamah tersebut Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Pangdam XVII/Cenderawasih mengungkapkan kunjungannya  di Kabupaten Nabire selain kunjungan kerja, juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Nabire sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya hadir di Tanah Papua ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Papua. Ada satu harapan dan perubahan besar yang diinginkan masyarakat Papua yaitu hidup damai, tenteram, aman dan sejahtera. Pada kesempatan ini saya meminta bantuan dan mengajak semua pihak agar mewujudkan itu semua,” jelas ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat agar tidak segan menasehati, membimbing dan menuntun anak-anak saya di wilayah ini. Demikian pula dalam kegiatan ibadah agar mereka memiliki agama yang baik karena mereka rata-rata masih muda, tetapi saya yakin anak-anak yang bertugas di Kab. Nabire ini baik,” imbuh Pangdam XVII/Cenderawasih.

Usai memberikan kata sambutan, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan bingkisan tali kasih kepada tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *