Kodam Cenderawasih siap bantu KPU Papua sukseskan Pemilu 2024

oleh -23 views
Kasdam XVII/Cenderawasih saat beraudensi dengan Jajaran KPU Papua guna menjalin kerjasama dan membantu keamanan Pemilu tahun 2024.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menerima kunjungan Ketua KPU Provinsi Papua Ibu Diana Dorthee Simbiak bersama rombongan di ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Selasa (21/06/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannnya mengatakan, kegiatan audiensi dengan Ketua KPU Provinsi Papua dalam rangka menjalin kerjasama membantu menciptakan keamanan di wilayah Provinsi Papua.

“Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyambut baik kedatangan Ketua KPU Provinsi Papua Ibu Diana Dorthee Simbiak bersama rombongan di Makodam XVII/Cenderawasih,” ungkap Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua KPU Provinsi Papua beserta rombongan untuk bersilaturahmi.

“Kodam XVII/Cenderawasih bersama Polda Papua akan membantu pengamanan dan keamanan di wilayah Provinsi Papua,” jelas Kasdam.

“Saya harapkan mulai dari sebelum tahapan Pemilu hingga sesudah penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Provinsi Papua dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tambah Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Provinsi Papua Ibu Diana Dorthee Simbiak menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kasdam bersama pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan Bapak Kasdam atas kunjungan kerja kami selaku anggota dari KPU Provinsi Papua. Pada kesempatan ini, kami meminta bantuan dari Kodam XVII/Cenderawasih terkait pengamanan dalam Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Provinsi Papua,” kata Ibu Diana Dorthee Simbiak.

“KPU juga meminta bantuan kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih terkait pengamanan sebelum, selama dan sesudah penyelenggaraan Pemilu yang ada di seluruh wilayah Provinsi Papua agar dalam penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan dengan aman, sukses dan lancar,” tutup Ketua KPU Provinsi Papua Ibu Diana Dorthee Simbiak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *