Di Kompleks BTN Citra Buana Sentani, 3 Ruko ludes dilahap sijago merah

oleh -28 views
Tiga unit ruko di Kompleks BTN Citra Buana Sentani terlihat terbakar usai dilahap sijago merah.(Foto. Humas Polres Jayapura)

Kilaspapua, Sentani- Tiga unit rumah kontrak,(Ruko) di Kompleks BTN Citra Buana 1 Sentani dikabarkan ludes terbakar setelah dilahap sijago merah, Senin (15/11/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH saat di konfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Tim identifikasi Polres Jayapura,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan saksi, terang Kapolres bermula ketika saksi sedang duduk di depan rumahnya yang berhadapan langsung dengan ruko yang terbakar, saksi melihat keluar asap dari atas salah satu ruko dengan pintu rolling door berwarna hijau milik saudara Samsuriadi.

“Seketika pemilik ruko dan warga sekitar langsung merespon dan berlari keluar ruko untuk menyelamatkan barang-barang berharga dari dalam ruko, sementara warga lainnya berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya,” terangnya.

Lanjutnya, sekitar pukul 13.22 WIT api baru berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran yang dibantu oleh masyarakat dan anggota Polres Jayapura dan Polsek Sentani kota yang turun ke TKP kebakaran,” ucapnya.(Humas Polres Jayapura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *