Terima penghargaan dari CNBC Indonesia, Bupati Jayapura bingung dasar penilaiannya

oleh -30 views
Bupati Jayapura saat menjelaskan sosial kultural dimasyarakat pada ajang CNBC Indonesia Awards 2021 yang digelar secara virtual.

Kilaspapua, Sentani- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menerima penghargaan Breakthrough Award on Sociocultural-Based Development dari ajang CNBC Indonesia Awards 2021 dengan tema Kebangkitan Ekonomi Daerah Pasca pandemi yang digelar secara virtual, Senin (15/11/2021).

Kepada wartawan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.M.Si mengaku bingung apa yang menjadi dasar penilaiannya hingga bisa menerima penghargaan dari CNBC Indonesia Awards 2021,” ucapnya, Senin (15/11/2021).

Walaupun itu, Lanjutnya penghargaan yang diterimanya bisa dilihat dari beberapa kategori yakni, pembangunan dengan pendekatan sosial kultural yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Jayapura selama ini. Bila itu berarti didalamnya, kita bicara tentang masyarakat adat.

“ Nah, jika seperti itu maka, kita juga bicara partisipasi murni masyarakat untuk pembangunan. Mereka sangat percaya kepada Pemerintah sampai saat ini sehingga itulah salah satu kekuatan kita bersama mereka dalam berpartipasi segala sesuatu, salah satunya kearifan-kearifan yang mereka miliki dengan didampingi Pemerintah,” ujarnya.(Redaksi)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *