Hadirnya peserta Cdm kedua, Gubernur Papua sebutkan menunjukkan kesuksesan PON

oleh -84 views
Gubernur Papua saat membuka Cdm meeting ke-2 yang dihadiri peserta Cdm dari 33 Provinsi di Indonesia.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Sentani- Kegiatan Chef de Mission (CdM) Meeting kedua resmi dibuka langsung oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH,  di Suni Garden Lake Hotel, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (7/4/2021)  malam.

Lukas menyebutkan, tiga puluh tiga keterwakilan provinsi yang hadir pada Cdm Meeting kedua ini, menunjukan suatu kepedulian yang besar terhadap PON Papua.

“ Dengan adanya kehadiran dari keterwakilan tiga puluh tiga provinsi pada kesempatan ini, tentunya menunjukan suatu ikatan yang kuat untuk menyukseskan PON,” kata Lukas Enembe yang juga merupakan Ketua Umum PB PON Papua.

Katanya, pelaksanaan Chef de Mission (CDM) Meeting kedua ini merupakan bagian dari pemaparan kesiapan Provinsi Papua jelang PON berlangsung.

“Saya pikir Papua sebagai tuan rumah PON  XX Tahun 2021 ini merupakan anugerah yang sangat besar bagi seluruh masyarakat, yang mana jati diri orang Papua dapan diketahui dunia melalui PON ini,” ungkapnya.

Pria yang juga merupakan Ketua DPW Partai Demokrat Papua itu mengajak seluruh masyarakat Papua bersatu padu untuk mensukseskan PON Papua.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, putra asal Kembu, Kabupaten Tolikara itu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk harus wajib melakukan vaksinasi sebelum PON berlangsung. Agar PON bisa berlangsung tanpa Covid.

Mantan Bupati Puncak Jaya itu menyampaikan, pihaknya telah siap menjadi tuan rumah. Sehingga ia menghimbau kepada seluruh keterwakilan cabor dari beberapa provinsi tersebut bahwa, jangan ragu dan takut. Karena PON akan berlangsung dengan aman dan tertib.

Sekedar diketahui, pada saat itu, Gubernur Papua menyerahkan bendera KONI kepada empat Ketua Sub PB PON, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *