Orang Mabuk Diharapkan Tidak Ada Di Lokasi Wisata 

oleh -40 views
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, John Wicklif Tegai.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Sentani- Untuk mewujudkan rasa aman dan damai, diharapkan tidak ada orang mabuk yang berkeliaran di lokasi wisata di Kabupaten Jayapura.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura, John Wicklif Tegai saat dikonfirmasi wartawan di Sentani. Senin (4/7/2022).

“Kalau bisa orang mabuk ini tidak ada di lokasi wisata supaya orang yang datang rasa nyaman, karena dengan kenyamanan itu secara tidak langsung akan jadi kenangan untuk orang yang berkunjung dan tentunya dia juga akan cerita ke orang lain bahwa tempat wisata yang dikunjunginya itu aman untuk didatangi,” ucapnya.

Katanya, wisatawan itu akan rasa nyaman di satu destinasi kalau di tempat tersebut tidak ada gangguan, yakni seperti orang mabuk yang membuat tindakan yang meresahkan pengunjung.

“Oleh karena itu, hal inilah yang perlu kita sentuh atau mengatasinya. Agar pengunjung bisa merasakan nyaman saat berada di lokasi wisata,” paparnya.

Dirinya berharap kepada semua pihak khususnya pemilik hak ulayat  lokasi wisata untuk bisa bersama-sama mengatasi persoalan tersebut,” harapnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *