Pemda Kepulauan Yapen Terima Penganugerahan Indonesia Awards 2021

oleh -88 views

Kilaspapua, Yapen – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen mendapat apresiasi dalam bidang Pemimpin Tangguh saat krisis pandemi pada Malam Anugrah Indonesia Awards 2021 di Inews Tower, Kebon sirih Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar mengungkapkan dalam penilaian Juri, Kabupaten Kepulauan Yapen dinilai mampu menciptakan Inovasi dalam bidang pendidikan dan juga dianggap berhasil dalam percepatan pembangunan infrastruktur terutama Jalan, Jembatan dan transportasi lainnya.

“Puji Tuhan bahwa kabupaten Kepulauan Yapen ini mewakili Papua berhasil dengan baik, untuk itu penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan Yapen dan seluruh Orang Serui dimana pun berada yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya bersama saudara Frans Sanadi 2 periode Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen,” Ucap Tonny Tesar.

Selain dijuluki Kabupaten pahlawan, Kepulauan Yapen sempat di juluki Kabupaten 3 kilometer karena kurangnya kemajuan, namun setelah kepemimpinan Tonny Tesar dan Frans Sanadi dapat di akui dengan mendapat penghargaan walaupun ada keterbatasan pembangunan Infrastruktur dan peningkatan jalan yang hampir melingkar pulau Yapen yang nantinya akan berdampak pada peningkatan pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan Sosial ekonomi.

Dengan keberhasilan tersebut Bupati Tonny Tesar berharap dapat mendorong pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen untuk bekerja lebih maksimal lagi serta mendorong kabupaten lain di tanah Papua untuk terus berkarya dan berinovasi lebih keras lagi walaupun ditengah kondisi pandemi saat karena pemerintah kabupaten Kepulauan telah membuktikan hal itu.

Pada kesempatan itu Bupati Tonny Tesar menyampaikan terimakasih kepada forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Yapen, ASN dan seluruh pimpinan OPD atas kerja kerasnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen dapat menerima penghargaan Anurah Indonesian Award tahun 2021. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *