Bupati Waropen Bersama BP AM Sinode Melayat Ke Rumah Korban Kecelakaan di Paradoi

oleh -743 views
Bupati Waropen Yermias Bisai bersama BP AM Sinode saat melayat ke rumah duka.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen – Sebagai bentuk keprihatinan atas tragedi kecelakaan yang menewaskan seorang ibu rumah tangga berinisial RE, Bupati Waropen Yermias Bisai, SH bersama BP AM Sinode GKI di Tanah Papua dan panitia Sidang Sinode ke XVIII mendatangi rumah keluarga korban di Kampung Paradoi, Distrik Urfas, Waropen Senin (6/6/2022).

Kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu (5 Juni 2022) malam pukul 21:00 WIT bertepatan dengan adanya kunjungan BP AM Sinode GKI Papua di  kabupaten Waropen dalam rangka melihat persiapan sidang Sinode ke XVIII.

Kedatangan rombongan ke rumah duka, disambut baik keluarga korban. dihadapan keluarga Bupati Yermias Bisai mengungkapkan rasa prihatin atas peristiwa naas itu, ia pun menyampaikan turut berdukacita dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Ketua BP AM Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, kata penghiburan dan doa dipanjatkan agar almarhum diterima disisi Tuhan yang maha kuasa begitu pun keluarga selalu dalam lindungan Tuhan.

BP AM Sinode GKI Papua turut memberikan bantuan kepada keluarga untuk mengurus jenazah yang rencananya akan di bawa ke Jayapura. (Rich)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *