Geger! Mayat Wanita Hamil di Temukan di Waropen

oleh -757 views

Kilaspapua, Waropen – Penemuan mayat wanita hamil di pondok lokasi Wisata Ausi werini Sanggei menggegerkan warga Waropen, Kamis (30/6/2022). Mayat ini ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 05:30 WIT.

Dalam keterangan awal, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., melalui Kasubsi Penmas Bripka. Dian Nova Wiranto, S.H., menyampaikan bahwa mayat berjenis kelamin perempuan tersebut bernama Grache Rahel Kandai, berumur 38 Tahun, dan beralamat di Kampung Sanggei, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen.

“Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut pada Hari Kamis Tanggal 30 Juni 2022 sekitar Pukul. 05.30 Wit, oleh 2 orang Saksi yang sedang jalan pagi di Lokasi Pariwisata Ausi Werini, dan kemudian melihat ada sesosok perempuan yang sedang terbaring di pondok pariwisata dan saat didekati, perempuan tersebut sudah tidak bernyawa, dan kemudian kedua saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Piket Penjagaan Sat Polairud di Kali Sanggei.” Ucap Dian Nova.

Untuk penanganan lebih lanjut, Satreskrim Polres Waropen sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dengan mengamankan lokasi kejadian dan melakukan visum et repertum.

“Untuk sementara, Penyidik dari Satuan Reskrim Polres Waropen masih mengamankan TKP dan melakukan Olah TKP dan untuk mayat berjenis kelamin perempuan tersebut telah dibawa ke Puskesmas Urei Faisei untuk dilakukan visum.” tandasnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *