Hadiri pelaksanaan Vaksin di Polres Waropen, Bupati ajak masyarakat tidak takut divaksin

oleh -354 views
Bupati Waropen Yermias Bisai, SH saat menerima Vasinasi di Mapolres Waropen.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Waropen – Demi mensukseskan program Hear immunity secara nasional, Bupati Waropen Yermias Bisai, SH bersama Kerua DPRD Gasfer Ifan Imbiri, SE mengikuti Vaksinasi di Mapolres Waropen, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos yang turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan terimakasih kepada kedua lambang daerah tersebut, dengan hadirnya mereka dapat menjawab ke khawatiran masyarakat akan dampak dari penerimaan vaksinasi.

“untuk masyarakat Waropen, hari ini mereka berdua sudah melaksanakan vaksin untuk menghilangkan ke khawatiran masyarakat yang selama ini sampai ke Kapolres mereka sangat ragu untuk vaksin,” ungkap Kapolres.

Bupati Waropen Yermias Bisai pada kesempatan itu menyampaikan penghargaan kepada pihak polres waropen yang sudah bekerja keras melaksanakan vaksinasi di wilayahnya dengan dukungan dari OPD terkait.

“Penghargaan dan terimakasih kepada pihak polres maupun OPD terkait yang sudah meluangkan tenaga mensukseskan program Nasional yang merupakan kewajiban bagi kita warga masyarakat, dan ini untuk kepentingan bersama hidup sehat terhindar dari covid,” ucap Bupati Yermias.

Lanjut Ia mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi karena hal ini sebuah langkah terhindar dari Covid 19 dan membentuk herd immunity daerah kabupaten Waropen.

“Kami bersama ketua DPRD Waropen sudah memberi contoh dan menjak seluruh masyarakat Waropen jangan takut, mari kita rame-rame vaksin untuk terhindar dari covid, dan salin mendukung agar program vaksin di kabupaten Waropen bisa sukses,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Waropen Gasfer Ifan Imbiri dengan telah diberikannya contoh, masyarakat Waropen jangan ragu untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19,”tutupnya. (Rich)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *