Jelang HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Waropen Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dihadiri Wakil Bupati

oleh -177 views
Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE saat melarutkan Bunga di Pelabuhan Pidemani Waren. (Foto. istimewa)

Kilaspapua, Papua – Dalam rangka memperingati hari HUT Kepolisian Republik Indonesia ke-76 tahun 2022, Polres Waropen gelar upacara ziarah dan tabur bunga. dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE hadir mewakili Bupati Yermias Bisai,SH yang dilangsungkan di Pelabuhan Pidemani Waren, Rabu (29/6/2022) Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos turut dihadiri Danramil 1709-03 Warba, PJU Polres, Personil dari Polres Waropen dan Koramil Waropen bawah serta tamu undangan lainnya.

Sebelum acara tabur bunga di pelabuhan, terlebih dulu dilaksanakan ziarah di makam anggota Polres Waropen di gunung Boimo Distrik Waropen Bawah  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamek Maniagasi turut mengambil bagian pada pelarutan bunga kelaut bersamaan dengan Kapolres dan Danramil Warba.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian Negara Republik Indonesia untuk mengenang dan pemberian penghargaan terhadap pahlawan yang telah gugur.(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *