Jelang HUT Ke 67, Satuan Lantas Polres Waropen Gelar Bakti Sosial

oleh -152 views

Kilaspapua, Waropen – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen gelar bakti sosial di Kabupaten  Waropen, Senin (19/09/2022).

Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., melalui Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., mengatakan giat bakti sosial tersebut menyasar tukang ojek yang tertip berlalulintas, pedangan kaki lima serta masyarakat yang di sambangi langsung disekitaran wilayah Urfas dan Waren.

“Bakti sosial hari ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September nanti, merupakan momentum yang tepat untuk kita bersama menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan lancar, menekan angka laka lantas serta menurunkan tingkat fatalitas akibat laka lantas dengan mematuhi peraturan tertib berlalu lintas di jalan raya.” Ucap Ipda Taufik saat dihubungi via ponselnya.

Dia menambahkan bahwa dengan mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” kami harapkan tercipta juga sinergitas antara Polri khususnya Personel Satuan Lalu Lintas Polres Waropen dengan masyarakat untuk bersama mewujudkan Kabupaten Waropen yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,” tutupnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *