Pemda Waropen akan terus Optimalkan pelaksanaan Vaksinasi bagi Masyarakat

oleh -96 views
Suasana apel pagi di halaman Kantor Bupati Waropen yang dipimpin oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Waropen.(Foto. Humas Pemda Waropen)_

Kilaspapua, Waropen – Pemerintah Kabupaten Waropen akan terus mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di kabupaten Waropen.

Langkah yang akan dilakukan yakni, mengajak seluruh ASN untuk selalu mengkampayekan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat dan berperan aktif mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Pemerintah mengajak seluruh ASN wajib melakukan dan mensosialisasikan Vaksinasi Covid 19 sebagai upaya dalam membantu pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran virus ini,” kata Asisten 1 Setda Kabupaten Waropen Jaelani AP, M.Si saat memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Waropen, Senin (6/09/2021).

Pada kegiatan mingguan apel pagi tadi berjalan dengan baik dengan di ikut pegawai yang berada di lingkungan Setda dan organisasi perangkat daerah (OPD) se- Kabupaten Waropen.

Jaelani selaku pembina apel pagi, menyampaikan permohonan maaf langsung dari Kepala Daerah yang berhalangan hadir dalam mengikuti kegiatan apel pagi.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang selalu disiplin dalam menghadiri kegiatan apel pagi dan menjadi contoh kepada pegawai lainnya,” ujarnya.(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *