IAI Kabupaten Jayapura serahkan bantuan paket suplemen dan multivitamin untuk pasien isolasi mandiri

oleh -159 views
Ketua IAI Papua saat menyerahkan bantuan paket suplemen dan multivitamin secara simbolis yang diterima oleh Sekda Kabupaten Jayapura.(Foto. IAI)

Kilaspapua, Sentani- Ikatan Apoteker Indonesia,(IAI) Kabupaten Jayapura dengan menggandeng Komunitas Usaha Apotek menyerahkan bantuan 150 paket suplemen dan multivitamin bagi pasien isolasi mandiri tahap 1. Penyerahan suplemen dan multivitamin tersebut langsung oleh, Ketua PD IAI Provinsi Papua, Edward Manik Sihotang didamping Wakil Ketua PC IAI Kabupaten Jayapura, Yenni Fitri dan Pembina PC IAI Kabupaten Jayapura, Marta Tambunan dan diterima Sekda Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi yang berlangsung diruang kerja Sekda, Kamis (15/7/2021).

Ketua PD IAI Provinsi Papua, Edward Manik Sihotang dalam releasenya mengatakan, tujuan dari penyerahan paket suplemen dan multivitamin tersebut tak lain mendukung upaya Pemerintah daerah Kabupaten Jayapura dalam penanganan Covid- 19 di Kabupaten Jayapura melalui isolasi mandiri.

“ Apalagi melihat kondisi ketersediaan suplemen dan multivitamin terbatas dan banyaknya pasien isolasi mandiri yang tidak mampu menyediakan secara mandiri suplemen tersebut,” katanya.

Masih katanya, bantuan paket tersebut saat ini telah diteruskan kepada Puskesmas Sentani dan Puskesmas Waibhu untuk selanjutnya diberikan kepada pasien isolasi mandiri ke kedua wilayah tersebut,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *