1.148 Personel Kodam XVII/Cenderawasih naik pangkat

oleh -78 views
Pangdam XVII/Cenderawasih saat memimpin kenaikan pangkat 1.148 personel Kodam XVII/ Cenderawasih diaula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Sebanyak 1.148 personel Kodam XVII/Cenderawasih mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022. Berkenaan hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M. menerima secara langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (1/4/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh personel baik Militer atau PNS Kodam XVII/Cenderawasih yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 April 2022.

“Selamat kepada para Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih yang mendapatkan kenaikan pangkat. Saya juga ucapkan selamat kepada Para Istri yang ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat, karena keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya. Hal tersebut merupakan gambaran keharmonisan dalam rumah tangga setiap Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan negara atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah ditunjukkan dalam pelaksanakan tugas.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya. Kenaikan pangkat merupakan Rahmat dan Anugerah yang harus diterima dengan penuh rasa syukur dengan cara meningkatkan kualitas kepemimpinan secara Profesional dan Proporsional dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab dimanapun kita berada,” tutup Pangdam.

1.148 anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat terdiri dari 19 orang Perwira Menengah, 36 orang Perwira Pertama, 971 orang Bintara, 102 orang Tamtama dan 20 orang Pegawai Negeri Sipil TNI AD.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *