Ditikam pisau, Karumkit Jendral LB. Moerdani meninggal dunia

oleh -59 views
iIustrasi penikaman yang terjadi.

Kilaspapua, Jayapura- Karumkit TK. IV 17.07.01 Merauke, Mayor Ckm dr. Beni Arjihans diberitakan meninggal dunia akibat ditikam pisau oleh Sertu MA di RS AL Merauke, Selasa (5/7/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Kav Herman Taryaman membenarkannya, Ya benar memang telah terjadi penikaman yang dilakukan oleh Sertu MA kepada Karumkit Karumkit TK.IV 17.07.01 Merauke, dr. Beni Arjihans, M.Si. Med, Sp.B di IGD Rumkit Jendral LB. Moerdani, Merauke, Selasa (5/7/2022).

Penikaman tersebut terang Kapendam terjadi ketika Karumkit baru saja memimpin apel pagi bersama seluruh personelnya. Sementara pelaku tidak ikut apel dikarenakan terlambat.

“ Sambil menunggu kehadiran pelaku yang tidak ikut apel pagi, kemudian personel lainnya  melaksanakan lari. Berselang 5 menit kemudian, Pelaku datang ketempat apel dan  menyampaikan kekesalannya, lalu menuju ke Sepeda Motor miliknya untuk mengambil Pisau yang di simpan dalam Jok Motor, kemudian menuju ke IGD yang untuk menemui Karumkit. Setelah bertemu tiba-tiba dari belakang pelaku menikam Karumkit yang mengenai bagian punggung dengan menggunakan Pisau panjang sekitar 30 cm yang dibawa oleh Pelaku,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam korban sempat mendapat penanganan medis tetapi sekitar pukul 11.00 wit korban dinyatakan telah meninggal dunia,” katanya.

Kapendam mengungkapkan, saat ini pelaku telah dibawa Denpom XVII-3 Merauke untuk diamankan dan menjalani proses penyelidikan lebih lanjut serta dipastikan akan diproses hukum,” ungkapnya.

Kapendam menambahkan, rencananya Jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kota Cimahi Jabar pada hari Rabu (6/7/2022) pukul 09.30 Wit dengan menggunakan pesawat Garuda,” tambah Kapendam.(Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *