2 hari jelang akhir masa jabatan sebagai Pjs Bupati Waropen, Muhammad Musaad sambangi posko paslon peserta Pilkada

oleh -586 views
Suasana kunjungan Pjs Bupati Waropen ke Posko pasangan calon,(Paslon) nomor urut 1 menjelang 2 hari mengakhiri masa jabatannya.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen – Sebagai pejabat sementara Bupati Kabupaten Waropen Dr.Drs Muhammad Musaad, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke posko induk pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Waropen, Rabu (2/12/2020).

Pada kunjungan pertama ini Pjs Bupati yang didampingi oleh Asisten III Setda Kabupaten Waropen dan Kepala Kesbangpol mengunjungi dua posko Paslon. Sedangkan untuk dua Paslon lainnya akan dikunjungi pada hari kamis (3/12) besok.

Kunjungan diawali ke Posko induk pasangan calon nomor urut 1 Hendrik Wonatorei – Korinus Reri yang berada di daerah Sanggei Distrik Urfas satu, selanjutnya ke posko pasangan nomor urut 2 Yusak Wonatori – Muhammad Imran yang juga bertempat di daerah Distrik Urfas satu.

Adapun kunjungannya itu, Menurut Pjs Bupati Musaad adalah sebagai ajang silaturahmi kepada semua Paslon peserta Pilkada Waropen, dimana sebagai Pjs Bupati dirinya ingin memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik, dan sekaligus mengundang semua Paslon untuk hadir bersama pada acara akhir masa jabatannya sebagai Pjs Bupati Waropen yang akan digelar pada hari Jumat tanggal 4 Desember mendatang.

“Saya harap semua pasangan calon hadir bersama-sama sehingga, saya akan melaporkan secara resmi apa yang sudah saya kerjakan selama 69 hari, dan mengharapkan siapa pun yang terpilih putra terbaik Waropen yang akan memimpin Waropen 5 Tahun ke depan akan melanjutkan beberapa hal yang sudah saya mulai dan memastikan semua penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Waropen dapat berjalan lebih cepat lagi sehingga nantinya manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” ungkap Musaad.

Pada kesempatan itu Musaad meminta kepada semua masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar mengunakan hak pilihnya pada pemungutan suara mendatang, karena hal itu menjadi kesempatan terbaik didalam menentukan pemimpin yang akan membangun Waropen kedepan.

“Bagi setiap orang di Waropen yang sudah memenuhi syarat untuk memanfaatkan haknya, karena ketika dia tidak memilih dia sudah melakukan kesalahan selama lima tahun, tetapi ketika dia memberikan hak pilihya memilih putra terbaik Waropen menjadi Bupati maka dia telah melakukan hal positif untuk waropen dalam lima tahun kedepan,” ujar Musaad.

Dalam kunjungannya, Pjs Bupati memberikan dana penyegaran kepada setiap paslon, sebagai bentuk dukungan Pjs Bupati untuk membantu para paslon dalam rangka mensukseskan Pilkada. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *