Di Waropen hanya 1 kasus positif Covid ditemukan

oleh -156 views
Staf Khusus Presiden saat duduk sejajar dengan Wakil Bupati Waropen, Kapolres Waropen , dan Asisten III Setda pada pertemuan dengan Gustu Covid-19 Waropen.(Foto. Humas Waropen)

Kilaspapua, Waropen – Di tengah meningkatnya kasus angka Covid di Provinsi Papua, hingga saat ini hanya ditemukan 1 kasus positif di Kabupaten Waropen. Walapun begitu, Pemerintah Waropen tetap melakukan tindakan preventif agar tidak terjadi peningkatan kasus.

Terkait hal itu, Pemerintah Daerah mengadakan pertemuan antara Tim Gugus Tugas Covid 19 yang terdiri dari para tenaga medis dengan Pemerintah Daerah, kegiatan ini dihadiri langsung, Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi S.E, Kalpolres Waropen AKBP Naharuddin S.Sos dan hadiri Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Billy Mambrasar yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemda Waropen, Jumat (6/ 8/2021).

Adapun kegiatan diskusi dimaksud untuk merumuskan langkah-langkah dalam mencegah serta menurunkan angka Covid 19 di Provinsi Papua,  khususnya di Kabupaten Waropen.

Pada itu disebutkan juga bahwa, Vaksinasi menjadi salah satu cara pencegahan yang harus segera dilaksanakan sesuai dengan target pemerintah pusat dan daerah. Selain itu, dibahas juga terkait penerapan protokol kesehatan supaya terus disosialisasikan serta diterapkan dan menjadi tanggung jawab bersama. (Rich)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *