Sambut Hari Kemerdekaan, KNPI Waropen Ajak Masyarakat Bersih-Bersih

oleh -149 views
DPD KNPI Waropen saat Photo Bersama dengan Wakapolres dan OKP usai melakukan pertemuan.(Foto. Ist)

Kilaspapua, Waropen – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus Ke 77, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Waropen dalam waktu dekat akan melakukan Kerja Bhakti Pembersihan Tempat-tempat Pemakaman Umum di sekitar Distrik Ureifaisei dan Distrik Waropen Bawah.

Menindaklanjuti kegiatan Kerja Bhakti tersebut, Pengurus DPD KNPI Waropen melakukan pertemuan dengan Organisasi-organisasi kepemudaan (OKP) di Caffe Sagena di Nonomi, Rabu (10/08/2022).

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Wakapolres Waropen, Kompol. Yohanes BK yang kesempatan itu memberikan masukan-masukan dan motivasi, agar kegiatan kepemudaan ini selalu kompak dan solid.

Selanjutnya, Yulianus Rumboisano, S.Sos Ketua DPD KNPI Kabupaten Waropen mengatakan, Kegiatan kerja bhakti bersih-bersih Pemakaman ini akan melibatkan seluruh warga masyarakat di Kabupaten waropen, terutama anak-anak mudah yang berdomisili di Urfas dan Waren.

“Di moment peringatan hari kemerdekaan RI ke 77, Semangat gotong royong harus terus digelorakan di tengah masyarakat. Melalui gotong royong, berbagai permasalahan yang ada dapat diatasi bersama, KNPI harus menjadi Pioneer”ucapnya.

Dijelaskan bawa kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Jumat 12 sampai sabtu 13 Agustus 2022.

“Kita Berharap seluruh warga ikut mengambil bagian dari kegiatan ini, karena KNPI dan OKP di negeri berjuta bakau ini terus berupaya untuk membuat suatu perubahan dan pengabdian diri di tengah-tengah masyarakat,”tuturnya. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *