Satu Unit Speed Boat Hangus Terbakar di Waropen, 3 Orang Alami Luka Bakar

oleh -1.113 views
Tampak Kapal Speed boat yang sedang terbakar terbakar.(Foto. Humas Polres Waropen)

Kilaspapua, Waropen – Satu unit speed boat hangus terbakar di Waropen, kejadian ini terjadi pada hari Rabu tangal 10 Agustus sekitar pukul 03:00 WIT dini hari di pelabuhan Sawai Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen yang menghanguskan seluruh badan kapal dan mengakibatkan 3 orang mengalami luka bakar.

Kapolres Waropen AKBP Naharuddin,S.Sos saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya membenarkan telah terjadi kebakaran satu unit speed boat milik salah satu pejabat Pemda Waropen yang disebabkan human eror

Untuk kronologi kejadian kata Kapolres bermula ketika melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) dari jerigen ke tangki speed, diduga akibat pengaruh minuman alkohol salah seorang dari tiga rekanan motores meletakkan rokok di dekat tangki hingga mengakibatkan kebakaran dari tangki.

Akibat sulutan rokok tersebut api langsung menyebar ke seluruh badan kapal dan tidak dapat di tangani, bahkan motores dan dua rekannya mengalami luka bakar serius.

Bahkan satu diantaranya harus di larikan ke Rumah Saki Serui untuk mendapatkan pengobatan yang intensif.

Di kesempatan ini Kapolres Naharuddin berpesan, bahwa Kejadian tersebut menjadi pelajaran agar supaya lebih ber hati-hati meletakkan bahan api ketika melakukan pengisian BBM.(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *